Tokoh Masyarakat Lempuing Jaya Sumarno Nyatakan Sikap Siap Mendukung dan Memenangkan Pasangan JADI

OGAN KOMERINGNILIR oganpost.com-Dukungan terus mengalir kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir( OKI) Nomor 1, HM Dja'far Shodiq dan Abdiyanto(JADI). Kali ini  dari Tokoh Masyarakat Lempuing Jaya Sumarno.

Secara tegas Sumarno menyatakan sikap dan komitmenya siap mendukung dan memenangkan Pasangan JADI di Pilkada OKI 27 November 2024 mendatang. Sumarno mengaku kecewa dengan janji-janji kosong paslon lain,"Kami bosan terus dibohongi. Paslon lain hanya datang menjelang Pilkada,"ujar Sumarno.

Sumarno menyampaikan alasannya mendukung penuh Pasangan JADI karena program-program yang ditawarkan sangat relevan dengan kebutuhan warga, disertai komitmen yang jelas. Salah satu contohnya adalah kontrak politik Shodiq dengan masyarakat Pedamaran, serta pernyataan Abdiyanto yang siap dievaluasi jika perbaikan jalan dan jembatan tidak tercapai dalam dua tahun anggaran.

“Paslon JADI memberi kepastian yang tidak kami dapatkan dari paslon lain,”ungkapnya.

Selain itu kata dia,perhatian JADI terhadap pemuka agama tanpa membedakan latar belakang semakin memantapkan dukungan dari masyarakat Lempuing Jaya. Insentif yang diberikan kepada Ustadz, Imam Masjid, hingga pemuka agama lain, dianggap sebagai bukti nyata kepedulian mereka.

"Kepedulian merata ini hanya bisa dijalankan oleh pemimpin dengan komitmen kuat yakitu Pasangan JADI, kami akan mendukung penuh," tegas Sumarno, 

Pernyataan dukungan tokoh masyarakat Lempuing Jaya Sumarno ini disambut positif oleh tim pemenangan JADI. Ketua Tim Juni Alpansuri melalui juru bicara Nurmuin menyatakan bahwa suara rakyat harus didengar dan diwujudkan,pasangan JADI tidak hanya berjanji,insakallah ada realisasi nyata.

“Pasangan JADI tidak bergantung pada nama besar keluarga atau kerabat, tetapi pada hasil konkret yang akan di torehkan," ucap Nurmuin.

Ia juga menegaskan bahwa masyarakat semakin kritis dalam menuntut komitmen nyata dari calon pemimpin. Paslon JADI dinilai telah memenuhi ekspektasi masyarakat dengan sikap rendah hati dan kepedulian yang nyata.

“Pak Shodiq telah banyak berbuat untuk masyarakat OKI, tapi beliau selalu meminta agar prestasinya tidak disebut-sebut atas namanya. Kerendahan hati inilah yang membuat masyarakat percaya bahwa Pasangan JADI benar-benar bekerja, bukan sekadar bicara,”ungkap Nurmuin.(red)

No comments

Powered by Blogger.