Respons Pihak Baim Wong Usai Nikita Mirzani Ungkap Inisial Selingkuhan Paula Verhoeven


 JAKARTA oganpost.com- Nikita Mirzani turut menyoroti isu dugaan perselingkuhan yang terjadi dalam keluarga sahabatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam sebuah wawancara, Nikita bahkan mengungkapkan inisial terduga pelaku yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Menurut Nikita, sosok yang dimaksud berinisial N dan merupakan teman dekat Baim Wong, yang pernah tinggal di rumah mereka selama beberapa waktu. 

"N itu adalah teman baiknya Baim yang pernah tinggal di rumah mereka," ungkap Nikita saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, sebelum berangkat umrah baru-baru ini.

Menyikapi pernyataan Nikita Mirzani, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, memberikan tanggapan. Namun, ia memilih untuk tidak memberikan komentar banyak mengenai isu tersebut. 

"Tunggu di Pengadilan saja," kata Fahmi melalui pesan singkat.

Sebagai informasi, Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Dalam permohonan cerai tersebut, Baim mengajukan talak terhadap Paula. 

Data permohonan dapat dilihat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel, yang terdaftar atas nama Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani sebagai pemohon dan Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven sebagai termohon.

Permohonan talak cerai Baim Wong terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. Sidang perdana cerai antara Baim Wong dan Paula Verhoeven dijadwalkan akan digelar pada 23 Oktober 2024. Dalam sidang tersebut, keduanya diwajibkan hadir oleh majelis hakim untuk melakukan mediasi.

(sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.