Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Ikuti Pra Evaluasi Kinerja Triwulan II

Foto : Pj Bupati Muba

MUSI BANYUASIN, oganpost.com  - Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi, menjalani Pra Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Triwulan II Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan melalui Zoom meeting dengan Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Harris Hotel & Convention Cibinong City Mall, usai Pelaksanaan Verifikasi Kinerja Simpul Jaringan IG Bhumandala Award Tahun 2024 di Cibinong Bogor. Selasa (15/10/2024).

Rapat Pra Evaluasi ini dihadiri secara Zoom oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi, Asisten I Setda Muba, H Yudi Herzandi SH MH, serta jajaran perangkat daerah terkait lainnya di Ruang Rapat Serasan Sekate Sekretariat Daerah Kabupaten Muba.

Dalam kesempatan ini, dibahas berbagai indikator dan aspek evaluasi kinerja Pj Bupati, termasuk:

- Inflasi

- Stunting

- Badan usaha Milik Daerah 

- Layanan publik

- Pengangguran

- Kemiskinan ekstrem

- Kesehatan

- Penyerapan anggaran

- Kegiatan unggulan

- Perizinan

Tim dari Irjen Kemendagri melakukan pendalaman dan memberikan berbagai masukan terkait materi yang akan dipresentasikan oleh Pj Bupati Muba pada evaluasi kinerja akhir Oktober 2024 mendatang.

Inspektur Kemendagri, Bachtiar, mengapresiasi laporan evaluasi kinerja yang disusun oleh Pj Bupati Muba, namun menyarankan beberapa perbaikan dan menambahkan data data pendukung pada indikator evaluasi untuk penambahan Point nantinya.

"Kami harapkan masukan dari kami ditindaklanjuti pada evaluasi kinerja Pak Pj Bupati Muba nanti," kata Bachtiar.

Di penghujung Zoom meeting, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengucapkan terima kasih kepada Tim Irjen Kemendagri yang telah memberikan masukan dan saran terkait laporan evaluasi kinerja.

"Kami bersama tim akan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki asistensi-asistensi ini, sehingga dapat ditampilkan lebih baik pada saat pelaksanaan evaluasi tanggal 22 Oktober 2024 nanti," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muba dalam kegiatan ini:

- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba, Herryandi Sinulingga AP

- Kepala Bappeda Muba, Sunaryo SSTP MM

- Kepala BPKAD Muba, H Zabidi SE MM

- Kepala Dinas Perkebunan Muba, Ahmad Toyibir SSTP MM

- ⁠Kepala Dinas PUPR Alva Elan, SST, M.PSDA.

- Kabag Prokopim Setda Muba, M Agung Perdana SSTP MSi

(Sof)

No comments

Powered by Blogger.