MATAHATI Nomor 3 Didukung Para Mantan Gubernur Sumsel


OganPost

Sempat istirahat satu hari karena menghadiri pelantikan Presiden RI, pasangan Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan Calon Wakil Gubernur Sumsel, RA Anita Noeringhati kembali bergerak menyapa masyarakat.

Ya, dalam rangka kampanye dialogis di Pilgub Sumsel, MATAHATI hadir di tengah-tengah masyarakat Panang Jaya, Kecamatan Penanggiran, Kabupaten Muara Enin, kehadiran pria yang akrab disapa Wak Uban ini sangat dielu-elukan masyarakat.

Setibanya dilokasi kampanye dialogis, masyarakat sangat antusias menyambut pasangan dengan nomor urut 3 ini, dengan yel-yel Mawardi Gubernur, Anita Wakil Gubernur, Coblos Nomor 3, Menang-Menang!

Dalam sambutannya, Ketua Pemenangan MATAHATI Kabupaten Muara Enim, Ganif Asmara, menyampaikan bahwa pihaknya tidak perlu pemimpin yang banyak omong atau pintar bicara.

"Kita tak perlu pemimpin banyak ngomong, tapi tak bisa berbuat. Serahkan pada orang yang ikhlas dan amanah untuk memimpin Sumsel ini, dia adalah pak Mawardi Yahya dan ibu Anita," ungkapnya.



Menurut mantan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini, dirinya secara pribadi tidak mudah dalam menentukan pilihan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Saya tidak mudah menentukan pemilihan, ketika saya sudah menentukan pilihan, saya merangkul dan mengajak masyarakat untuk memilihnya. Jadi saya mengatakan pak Mawardi yang Elo untuk mempin Sumsel," tegasnya.

Untuk itu, dirinya mengajak dan memilih merangkul masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, untuk sama-sama berjuang dan memenangkan pasangan MATAHATI di Pilgub Sumsel 2024.

"Menang lah bapak Mawardi, kami menangkan bapak, jangan lupakan dengan Kabupaten Muara Enim ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya memberi acungan jempol dengan pasangan MATAHATI yang menjelajahi Desa, Kecamatan, dan Kabupaten di Sumatera Selatan dengan jalur darat.

"Kami tidak peduli dengan yang terbang-terbangan diatas. Ini yang kami peduli MATAHATI, kami tidak masalah menunggu lama beliau, karena jalan macet berjam-jam, biar beliau tahu dan bisa mencari solusinya," terangnya. 

Untuk itu, kembali Ganif Asmara menekankan kepada masyarakat Panang Jaya, Kecamatan Penanggiran, Kabupaten Muara Enin untuk memilih dan mencoblos MATAHATI nomor urut 3.

"Memilih Bupati boleh berbeda-beda, sekarang kita pikirkan Gubernur, ini lebih penting lagi. Jadi ikuti saya 'sirami adingku', menang lah bapak Mawardi Yahya dan menjadi Gubernur Sumsel," tukasnya.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua Pemenangan MATAHATI untuk Sumsel, Syahrial Oesman mengaku sudah mengenalnya sejak puluhan tahun.

"Kenapa kami mantan-mantan Gubernur Sumsel mendukung pak Mawardi, karena beliau sangat komit untuk membangkitkan Sumatera Selatan, dan akan mengembalikan kejayaan Sumsel," tegasnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel, Ir Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Penanggiran yang sangat antusias ini.

"Kami merasa bangga, dan haru, terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Mari kita berjuang bersama untuk Sumsel lebih baik lagi," katanya.

Mawardi sempat menceritakan sebelum dirinya memutuskan maju Pilgub Sumsel pada Ramadhan tahun 2023 kemarin, dirinya tidak untuk mencalonkan diri di Pilgub Sumsel 2024.

"Tadi maunya gantung raket, mau istirahat. Tapi, mantan Gubernur sebelum-sebelumnya meminta saya maju, karena ada kekhawatiran mereka lima tahun kemarin yang sempat terpuruk," tuturnya.

Menurutnya, menjadi harapan kita semua dari satu pemimpin ke pemimpin ada kemajuan untuk Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya akan kembalikan kejayaan Sumsel masa Gubernur Syahrial Oesman dan Alex Noerdin, Sekolah gratis dan berobat gratis menjadi prioritas kami. Sriwijaya FC kebanggaan kita akan kembali ke liga 1, Insyaallah," tukasnya.

Seperti biasa, Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya selalu memberikan bantuan di tiap kegiatannya, Kali ini bantuan uang tunai di berikan kepada pengurus Masjid Taqwa Desa Penang Jaya.(frd)


No comments

Powered by Blogger.