MATAHATI Akan Kembalikan Kejayaan Sumsel Seperti Era Syahrial Oesman dan Alex Noerdin


OganPost

Meski masih sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan atau Sumsel di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur atau Pilgub 2024.

Tapi, warga Kelurahan Pasar Pagi Talang Jawa, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim ingin tetap memanggil Ir H Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati atau MATAHATI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2025-2030.

"Kami disini tidak mau lagi sebut calon, tapi langsung Gubernur dan Wakil Gubernur. Mudah-mudahan dengan doa kita bersama ini akan terkabul. Aamiin ya robbal alamin," ujar Tokoh Masyarakat setempat Mirhanuddi.

Hal ini juga disampaikannya saat pasangan MATAHATI melakukan kampanye dialogis di tempat tersebut, Selasa 22 Oktober 2024.

"Program yang terpampang ini, pernah kami rasakan zaman pak Syahrial dan pak Alex, dan menfaatnya sangat luar biasa bagi kami masyarakat," tuturnya.

Namun, pada lima tahu kemarin sempat hilang, bahkan ada calon sebelah yang bilang program sekolah gratis dan berobat gratis jadul.

"Sedih kami, makanya kami sepakat program ini dibangkitkan lagi. Setuju," katanya yang langsung disambut Setuju dengan antusias masyarakat yang memadati tenda kampanye dialogis tersebut.

Selain itu, pihaknya sangat mendukung dengan program nomor 6, untuk meningkatkan tunjangan P2UKD tiap Desa se-Sumsel.

"Program ini kemarin sempat tersendat-sendat. Dan kami sangat menyambut baik program ini ditingkatkan, saya rasa sebanyak 360 orang P2UKD Se Kabupaten Muara Enim ini, siap mendukung dan memilih MATAHATI," tegasnya.


Lebih lanjut, pihaknya mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung dan memilih pasangan H Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati.

"Mari kita ajak sanak keluarga, tetangga dan masyarakat yang tinggal di sekitar rumah kita untuk memilih MATAHATI dan mencoblos nomor 3 di Pilgub Sumsel," tukasnya.

Sementara Calon Gubernur Sumsel, Ir H Mawardi Yahya menyampaikan, bahwa pihaknya sudah lebih kurang 6 bulan keliling di Sumsel ini untuk menyapa masyarakat.

"Yakinlah, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan Sumsel seperti masa kejayaan pak Syahrial Oesman dan Pak Alex Noerdin," katanya.

Kebenaran pada saat Pilpres kemarin katanya, dirinya ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran dan Alhamdulillah meraih suara hampir 70 persen.

"Nah saya berani menghadap beliau, pak Presiden masyarakat Sumsel butuh bantuan ini, butuh bantuan itu, kalau tidak dibantu malu saya. Jadi insyaallah apa yang kita minta bisa diakomodir oleh beliau," tukasnya.(frd)

No comments

Powered by Blogger.