Korban Tenggelam di Desa Ngulak II Berhasil Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

MUSI BANYUASIN oganpost.com – Arwin Bin Arom (70), korban tenggelam di Sungai Musi, telah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (13/10/2024) di Desa Ngulak II, Kecamatan Sanga Desa. Penemuan korban dilakukan oleh warga setempat dengan menggunakan karing sekitar 1 km dari lokasi kejadian.

Menurut Camat Sanga Desa, Hendrik SH., M.Si., proses evakuasi korban berjalan lancar dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada sore hari ini.

Menanggapi musibah tersebut, Pj Bupati Muba, H. Sandi Fahlepi, menyampaikan rasa duka mendalam atas tragedi yang menimpa keluarga korban. "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muba turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucapnya.

Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pencarian korban. "Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga dan seluruh pihak yang telah membantu dalam proses pencarian, sehingga almarhum dapat segera ditemukan," pungkasnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.