Judika Bawakan Lagu Ojo Dibandingke, Panggung Amazing 22 Javanica Semakin Meriah


JAKARTA
 oganpost.com- Judika membuatpanggung Amazing 22 Javanica semakin meriah. Selain penampilan duetnya bersama Ari Lasso dan Dewa 19, dia sukses membuat panggung bergoyang lewat lagu Ojo Dibandingke.

Menariknya, lagu yang sempat viral berkat penyanyi Farel Prayoga itu diaransemennya dengan nuansa musik rock dengan lengkingan suaranya yang khas. Musik dangdut juga mendominasi panggung Amazing 22 Javanica. 

Ada sederet pedangdut ternama, seperti Inul, Ayu Ting Ting dan Happy Asmara yang turut memeriahkan perayaan HUT ke-22 GTV tersebut. Mereka menyanyikan sederet lagu dangdut hits, seperti Pokoke Joget hingga Oplosan.

Penampilan spesial dari Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid dan Bimbi juga menyemarakkan panggung Amazing 22 Javanica. Sementara Dewa 19 dan Ari Lasso menjadi sajian utama dalam panggung ini.

Ada juga srikandi ambyar Trio Macan, Arlida Putri, Vita Alvia, Bella Queen, Irenne Ghea, Putri Kristya, Bella Nova, Fira Cantika, Shepin Misa, Shinta Gisul, Mieke Yolanda, Sasya Arkhisna, hingga Lidya Mayangsari.*

(Sb:okezone.com) 

No comments

Powered by Blogger.