Dicap Pelit, Uang Bulanan Baim Wong untuk Paula Verhoeven Ternyata Capai Rp400 Juta per Bulan


 JAKARTA oganpost.com- Baim Wong akhirnya membeberkan besaran nafkah yang disetornya kepada Paula Verhoeven setiap bulan, setelah dicap pelit oleh sang istri. Fahmi Bachmid mengklaim, kliennya mentransfer ratusan juta setiap bulan.

“Sekitar Rp200 juta sampai Rp400 juta per bulan. Jadi besaran itu termasuk untuk kebutuhan pribadi (perawatan) Paula,” ujar sang kuasa hukum saat ditemui di Condet, Jakarta Timur, pada 14 Oktober 2024. 

Fahmi Bachmid mengaku, berani menyampaikan fakta tersebut kepada media karena sudah mengantongi bukti transfer yang membuktikan Baim Wong menjalankan tugasnya sebagai suami dan ayah dengan baik. 

Tuduhan Baim Wong pelit pada istri, pertama kali mencuat ketika Paula Verhoeven membahas biaya perawatan kecantikan dengan Nagita Slavina. Sang model mengaku iri dengan Nagita yang mendapat dukungan finansial untuk perawatan dari suami.

“Kalau Gigi mah enggak usah ditanya. Suaminya ngasih kartu kredit untuk dia perawatan, tinggal pakai. Aku belum. Suami aku enggak pelit sih tapi sedang beradaptasi saja,” ujar Paula dalam YouTube Baim Paula, pada April 2023. 

Baim Wong sebenarnya sempat membantah tudingan pelit dalam salah satu video YouTube RANS Entertainment, setahun silam. Kala itu, dia menelepon Paula untuk memastikan istrinya sudah menerima uang Rp200 juta yang dikirimnya. 

Karena itu, Baim Wong mengaku bingung jika Paula Verhoeven menyebutnya pelit. “Sepanjang hidup, ini baru pertama kali saya dibilang pelit. Itu pun oleh istri sendiri. Saya sampai bingung,” katanya di Bintaro, Tangerang Selatan, pada 8 Oktober 2024.

Bagi Baim Wong, alokasi keuangan keluarga harus berdasarkan skala prioritas. Pasalnya, selain memberikan nafkah pada istri dan anak-anaknya, Baim masih harus membiayai keluarga sang istri. 

“Kalau saya memang pelit, tak mungkin mau menafkahi keluarga dia. Tanggung jawab mereka ada pada saya. Bahkan adik Paula pun bekerja sama saya,” tutur Baim Wong menambahkan.*

(Sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.