Nikita Mirzani Jemput Anaknya di Apartemen: Yuk Diantar Ketemu Polisi


JAKARTA oganpost.com 
- Nikita Mirzani tengah mengawal kasus dugaan pencabulan yang dilakukan VA kepada anaknya, LM yang masih di bawah umur. Dia melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 September 2024.

Terbaru, perempuan 38 tahun ini membagikan sebuah video di TikTok berisi proses penjemputan seseorang di sebuah apartemen.

Tak sendiri, Nikita Mirzani melakukan hal ini bersama lima pria berbadan tegap yang kompak mengenakan busana serba hitam. 

Namun, Nikita dalam keterangan unggahannya tidak menjelaskan siapa sosok orang yang tengah mereka jemput.

"Di mana kamu, sudah disamperin kok nggak ada? Yuk diantar yuk ketemu bapak dan ibu polisi," tulis Nikita Mirzani dikutip dari akun TikTok @nikitamirzanimawardi17 pada Kamis (19/9/2024).

Dalam video itu, salah satu pria tersebut berusaha mengetuk salah satu pintu kamar apartemen. Tak diketahui dimana lokasi pasti apartemen tersebut.

Video berdurasi 17 detik itu pun sudah ditonton sebanyak 1,9 juta orang usai satu jam diunggah.

Netizen juga banyak yang penasaran terkait siapa sosok yang dijemput Nikita. Bahkan, ada yang menduga jika Nikita tengah menjemput Lolly selaku korban untuk dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

"Siapa nih yang dicari? Vadel tekodel-kodel kah? tulis @zea***.

"Di atas Malin Kundang masih ada Lolly," @nona***.

"Lolly yang dijemput diriku yang deg-degan," tulis yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan akan merilis kasus ini pada pukul 15.00 WIB sore. VA pun disinyalir sudah berada dalam pengawasan polisi setelah adanya laporan dari Nikita Mirzani.

Hingga berita ini dimuat, Okezone.com sudah mencoba menghubungi Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengenai rencana perilisan kasus tersebut namun belum mendapat jawaban.

(SB:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.