Jelang Lawan Timnas Indonesia, Timnas Australia Latihan dengan Pagar Ditutupi Kain Hitam di Lapangan A GBK


JAKARTA oganpost.com
– Timnas Australia latihan dengan pagar ditutupi kain hitam di lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, jelang menghadapi Timnas Indonesia. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan hal itu dilakukan sesuai permintaan Australia.

Sumardji mengatakan Timnas Australia ingin kenyamanannya dalam latihan dapat terjaga. Hal itu membuat mereka meminta kepada PSSI untuk menutup pagar yang mengelilingi lapangan latih dengan kain hitam.

"Kalau di lapangan A, itu memang permintaan dari Australia ke kita bersurat ke kita," kata Sumardji di Jakarta, Minggu (8/9/2024). 

Sumardji mengatakan PSSI berusaha menjadi tuan rumah yang baik dengan memfasilitasi hal tersebut. Menurutnya, keinginan dari Australia masih cukup wajar.

"Apa yang diminta ke kita itu kita penuhi," ucap Sumardji.

Ya, Timnas Australia akan melawan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Australia datang ke kandang Timnas Indonesia dengan modal kurang baik dari laga sebelumnya. Sebab, pada laga perdana Grup C, Australia kalah 0-1 dari Bahrain.

Sementara itu, tim asuhan Shin Tae-yong dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka baru saja menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.


(Sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.