PAC Dan Dewan Syuro PKB Air Sugihan Siap Menangkan Pasangan Jadi

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com- Pengurus Anak Cabang(PAC) dan Dewan Syuro PKB Air Sugihan siap menangkan pasangan JADI( Djakfar Shodiq-Abdiyanto). Ungkapan ini disampaikan Ketua PAC Air Sugihan Saipudin saat giat silaturahmi Pengurus PAC dan pengurus ranting PKB se-Kecamatan Air Sugihan bertempat di rumah kediaman pak Yan salah satu pemuka masyarakat Desa Kerta Mukri Air Sugihan Minggu malam(29/7/2024).

Dikatakan Saipudin Pengurus PAC PKB Air Sugihan bersama pengurus ranting yang ada di 16 Desa d Kecamatan Air Sugihan berkomitmen dan akan bekerja keras untuk mendukung dan memenangkan pasangan JADI di Pilkada OKI 27 November 2024 mendatang.


"Kami bertekat dan punya target pasangan JADI akan memperoleh suara signifikan dan terbanyak di Kecamatan Air Sugihan di Pilkada OKI serentak pada 27 Nopember,

Senada dikatakan Dewan Syuro PKB Kecamatan Air Sugihan Kiai Imam Taufik didampingi Kiai Samsul Hadi menuturkan siap mendoakan dan mendukung, berjuang membantu pasangan JADI untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupai OKI di Pilkada OKI serentak 2024.

"Ya kemenangan pasangan JADI di Pilkada OKI 2024 ini merupakan harga mati,Djakfar Shodiq selaku ketua DPC PKB OKI dan juga Balon Bupati OKI sosok religius yang tentunya sebagai kader partai yang memiliki kesederhanaan dan dekat dengan masyarakat wajib bagi dewan syuro dan juga pengurus partai baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa untuk bahu membahu mendukung,memenangkan dan menghantarkan Djakfar Shodiq menjadi Bupati OKI,"ucapnya.

Ketua DPC PKB OKI yang juga Balon Bupati OKI H M Djakfar Shodiq menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAC PKB yang sudah menginisiasi giat silaturahmi bersama dewan syuro dan juga 16 pengurus ranting se Kecamatan Air Sugihan.


"Mohon bantuan dan dukungan dewan syuro, kawan-kawan pengurus PAC dan juga pengurus ranting untuk kemenangan pasangan JADI,yakinlah kalu kita bersatu kemenangan di pilkada OKI akan kita raih,mari kita satukan tekat, JADI bersatu bangkitkan OKI,"ungkap Shodiq.(red/ziz)

No comments

Powered by Blogger.