Harla PKB ke 26 Puluhan Ribu Massa Padati Lapangan Plazza Gor Muara Enim

MUARAENIM oganpost.com-Lebih dari 10 Ribu Massa Padati Lapangan Plaza Gor Muara Enim, mereka  mengikuti  jalan sehat dan senam sehat dalam rangka Harlah ke 26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Minggu, (28/7/2024).

Menariknya dalam giat ini, massa bahkan sudah berkumpul dari pukul 05 Wib. Semangat peserta jalan sehat dan senam sehat ini tak terlepas dari kecintaan warga sumsel dengan PKB dan bakal calon Bupati Muaraenim Drs Ramlan Holdan.

Sekitar pukul 06.30 Wib, Ketua DPW Sumsel Ramlan Holdan melepas keberangkatan jalan sehat ini. Bahkan dirinya turut serta dalam barisan jalan sehat tersebut.

Tiba kembali di garis finish  mereka kembali berkumpul di Lapangan Plaza Gor Pancasila Muaraenim, acara dilanjutkan dengan senam sehat bersama. Semangat dan antusias warga Kabupaten Muaraenim nampak mebara dengan musik DJ yang dilersiapk
an panitia.

Usai senam sehat panitia mulai mengambil undian dorprize. Nampak Ratusan dorprize  disediakan panitia, 3 unit sepeda motor, sepeda listrik, sepeda guning, kulkas, mesin cuci, televisi dan ratusan dorprize lainnya.

Undian perdana, satu unit sepeda motor nampak diambil dan dibacakan langsung oleh Ketua DPW Sumsel Ramlan Holdan. Kegembiraan nomor yang menerima nampak sumeringah, tatkala kunci sepeda motor diserahkan langsung oleh ibu Ketua DPW Sumsel, Yeti Herpiani.

Drs Ramlan Holdan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim, yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Dirinya sangat terharu sebab lebih dari 10 ribu masyarakat Kabupaten Muaraenim, yang rela meninggalkan kegiatannya, untuk menghadiri Harlah PKB ini.

Dirinya menambahkan, antusiasme masyarakat Kabupaten Muara Enim hari ini, merupakan bentuk kecitaan dengan PKB dan rasa memiliki dirinya sebagai asli warga Kabupaten Muaraenim.

"Saya simpaikan terimakasih kepada segenap warga Kabupaten Muaraenim, yang hari ini nampak lebih dari 10 ribu orang memadati lapangan plaza ini. Semoga Kebersamaan ini akan menjadikan muaraenim bangkit,"terang Ramlan Holdan.

Disisi lain Ketua DPC PKB Muaraenim Muhammad Candra SH mengatakan, dengan acara ini dirinya sangat berharap PKB dan dapat memenangkan pilkada dan memenangkan hati masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini bukti nyata Masyarakat Kabupaten Muara Enim, cinta PKB dan cinta putera daerah, puluhan ribu masyarakat yang hadir hari ini adalah cerminan cinta itu,"ungkap Candra.(SMSI Muara Enim)

No comments

Powered by Blogger.