Warga Musi Ulu Empat Lawang Siap Dukung Hj Holda Mencalonkan Diri Sebagai Gumernur Sumsel

EMPAT LAWANG oganpost.com-Massa simpatisan, pendukung dan keluarga besar yang berada di Kecamatan paling ujung Kecamatan Ulu Musi Empat Lawang,Sumsel siap menyatakan sikap mendukung Ir.H Hj Holda untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Periode Tahun 2024 - 2029.

"Kami sudah lama menanti kepastian apakah Ibu Holda jadi mencalonkan diri dalam Pilkada Gubernur Sumsel Tahun ini.Kami masyarakat Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang pada khususnya warga masyarakat Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya,sangat kecewa jika Ibu Holda dihalangi untuk ikut bertarung di Pilkada Gubernur Tahun ini,"ujar Sukarsi warga Ulu Musi mewakili warga masyarakat Kecamatan Ulu Musi Selasa(21/5/2024).

Dikatakan dia, setiap Periode Pemilihan Caleg selalu kompak memilih Ibu Holda selama tiga Periode sejak Tahun 2009 sampai 2019,pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik itu di DPRD tingkat Kabupaten maupun DPRD tingkat Provinsi."Ini saatnya Holda maju Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024 - 2029,"ucapnya.

"Lanjut dia,perlu diketahui Holda sosok figur orangnya baik, ramah, sopan, sering berkunjung dan bergaul tanpa pilih - pilih. Mulai dari anak-anak hingga nenek - nenek kenal dekat,"Holda selalu di hati rakyat dan tidak diragukan lagi,"tuturnya.

Untuk itu kata dia warga siap memenangkan Ibu Holda,"Lebih baik kami tidak memilih jika tidak pilih Ibu Holda,'ungkapnya.(Dharmawan)

No comments

Powered by Blogger.