Warga Desa Kijang Ulu Keluhkan LPJU Mati

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Warga Desa Kijang Ulu Kecamatan Kayugung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mengeluhkan kondisi Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang mati. Hal ini membuat warga merasa resah dan tidak nyaman, terutama saat malam hari.

Menurut Amat, LPJU di jalan raya desa Kijang ulu terutama di kawasan mulai dari SDN Beti Jaya sampai keperbatasan Desa Celikah sudah mati selama beberapa minggu terakhir. Hal ini membuat kondisi jalan menjadi gelap gulita.

"Pengedara terutama roda dua merasa tidak nyaman saat melintas dijalan ini,ya takut terjadi hal-hal yang tidak dinginkan seperrihalnya tindak pidana begal,"ujarnya kepada wartawan Selasa(14/5/2024)

Senada dikatakan Junai juga warga setempat,Kondisi PJU yang mati ini juga dikhawatirkan dapat meningkatkan potensi kecelakaan, terutama bagi pengguna kendaraan roda dua.

"Kita khawatir kondisi jalan gelap ini,selain tindak pidana kejahatan begal juga dapat meningkatkan potensi kecelakaan, terutama bagi pengendara sepeda motor,"katanya.

Lanjut dia,maka dari warga Desa Kijang Ulu berharap agar pemerintah segera memperbaiki PJU yang mati tersebut."Kami harap pemerintah daerah melalui dinas terkait segera memperbaiki PJU yang mati ini,"ungkapnya.(rio)

No comments

Powered by Blogger.