SSB AMC dan SSB Tanjung Raja Adakan Giat Sparing di Lapangan Bola Tanjung Raja

Foto : Club AMC (Oren) & Club Tanjung Raja FC (Putih)

OGAN ILIR oganpost.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Anak Muda Celikah (AMC) U-13,U-15 dan SSB Tanjung Raja U-13,U-15 memanfaatkan hari libur untuk mengadakan giat  pertandingan persahabatan (sparing) di Lapangan Bola Kecamatan Tanjung Raja Minggu (26/5/2024) pukul 08.00 WIB.

Kedua tim telah mempersiapkan diri dengan matang untuk pertandingan persahabatan ini. SSB AMC dan SSB Tanjung Raja FC telah melakukan latihan intensif selama beberapa minggu terakhir. Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kekompakan tim kedua SSB.

Pelatih SSB AMC, Aziz mengatakan bahwa sparing ini merupakan bagian dari program latihan tim untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi U13,U15 piala soeratin yang akan datang.

"Sparing ini penting untuk mengukur kemampuan anak-anak dan melihat kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki," kata Aziz

Dia berharap sparing ini dapat menjadi ajang bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meningkatkan kekompakan tim.

Sementara itu, Pelatih SSB Tanjung Raja, Iwan juga mengatakan bahwa sparing ini merupakan kesempatan yang baik bagi timnya untuk belajar dari tim lain.

"Sparing ini akan membantu kami untuk mengetahui di mana letak kelemahan kami dan apa yang perlu kami perbaiki," ucap iwan

Dirinya berharap sparing ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.(Rio)

No comments

Powered by Blogger.