Ciptakan Suasana Nyaman di Lingkungan Pasar Saka Selabung,Sat Pol PP OKUS Tertibkan Lapak Pedagang Kaki Lima


OGAN KOMERING ULU SELATAN oganpost.com-Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Tarmizi SE MM memimpin Operasi Penertiban Pasar Saka Selabung, Rabu (15/11/2023).

Penertiban pasar saka selabung tersebut meliputi pembersihan lapak pedagang yang masih nekat berjualan di atas siring dan yang berjualan di bahu jalan akses masuk Pasar Saka Selabung.

Pada penertiban ini petugas dilakukan pembongkaran seperti papan para pedagang yang masih menutupi siring di sepanjang pasar. Melalui penertiban ini, diharapkan kondisi pasar lebih tertata dan nyaman.

“Penertiban ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada para pedagang untuk tidak lagi berjualan di bahu jalan dan di atas siring. Semoga dengan penertiban ini para pedagang yang berjualan di Pasar Saka Selabung bisa lebih tertib. Pasar Saka Selabung bisa rapi dan tertata dengan baik,”ujar Tarmizi.

Operasi Penertiban Pasar Saka Selabung tersebut turut didampingi. Kadin KUKMPP, Kadishub, Kadin LH, Kadin PUTR, Kadin Perkimtan, Camat Muaradua, TNI/POLRI, Lurah Batu Belang Jaya, Kopass Saka Selabung.(MT)

No comments

Powered by Blogger.