Insan Pers Sekabupaten OKI, Silaturahmi Dengan Bupati Ogan Komering Ilir.

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE bersama beberapa Kepala dinas bersilaturahmi dengan para awak media, di rumah makan kedai kopi 303 Kayuagung,Sabtu (30/9/2023)

Ajang silaturahmi bertajuk Temu seluruh Wartawan bersama Bupati OKI itu dihadiri Asisten Pemerintahan dan beberapa Kepala Dinas.

Para jurnalis dari media harian, mingguan dan online yang memenuhi ruangan kedai kopi 303 nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka adalah wartawan yang melakukan kegiatan peliputan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Bupati OKI menjelaskan, pers sebagai mitra pemerintah daerah diharapkan turut berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ilir. “Pers harus dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat melalui pemberitaan media,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati OKI menjelaskan, komunikasi dan koordinasi para insan pers dengan pemerintah daerah nantinya harus terus terjalin dan lebih memberikan ide-ide kreatif dalam hal menyampaikan informasi masyarakat terkait dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Intinya, membangun komunikasi dan pengertian yang sama secara konstruktif, itulah yang kita diharapkan,” ungkap Bupati Iskandar.

Ditempat yang sama,ketua organisasi SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz SIKom menyampaikan ucapan terimakasihnya atas acara yang bertajuk silaturahmi bersama Bupati OKI,"Ya kita sangat apresiasi kegiatan ini,tentu ini suatu bentuk kebersamaan dan kedekatan Bupati OKI H Iskandar SE dengan rekan-rekan pers se-Kabupaten OKI,tiada kata yang bisa kami sampaikan buat pak Iskandar semoga sukses selalu,"ungkanya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.