Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Lady Nayoan dan Rendy Kajernett kecelakaan (Foto: ist)

JAKARTA - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening pada Senin 31 Juli 2023. Kondisi keduanya diungkap sang pengacara.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengabarkan sang klien kini telah ditangani oleh dokter.

"Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah, lebih ke Pak Rendynya. Kalau memar-memar ke Bu Lady," ujar Timoty Ezra saat dihubungi, Selasa 1 Agustus 2023.

Timoty menjelaskan, keduanya sedang melakukan mediasi berdua mengingat sidang agenda cerai keduanya akan kembali berlanjut besok di Pengadilan Negeri Bekasi.

Adapun saat kecelakaan terjadi mobil yang ditumpangi mereka sampai kebalik. Untungnya mobil itu tidak ringsek namun sempat terbalik, pada saat kecelakaan dialami keduanya.

"Ya nggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu, sampai air bag nya keluar," ungkap Timoty.

Saat ini keduanya sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Hanya saja, Timoty merahasiakan rumah sakit sang artis demi kenyamanan keluarga.

"Posisinya (saat ini) sama-sama di rumah sakit, cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu," tutur Timoty Ezra.

Diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett pada Senin 10 Juli 2023 lalu, teregistrasi dengan nomor 314/Pdt. G/2023/PN.BEKASI.

Untuk diketahui, sidang mediasi perdana pun sebetulnya telah digelar pada Selasa 18 Juli 2023 lalu. Dalam persidangan itu, majelis hakim memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Rendy dan Lady Nayoan, untuk mediasi diluar persidangan.

Sedangkan gugatan cerai dilayangkan Lady, diduga berawal dari adanya dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Beberapa waktu lalu, ibu tiga anak itu membongkar kelakuan suaminya melalui akun instagram pribadinya, dengan menunjukan sejumlah bukti chat, hingga membeberkan dugaan bukti chat melalui aplikasi ojek online.(Okezone) 

No comments

Powered by Blogger.