Netizen Tak Sabar Lihat Daftar Pemain yang Dipanggil STY ke Timnas


Netizen riuh di media sosial tak sabar menunggu pengumuman PSSI terkait daftar nama pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan FIFA Matchday (FMD) periode September 2023. Padahal sejumlah klub sudah mengumumkan nama pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji sebelumnya mengatakan Shin Tae Yong bakal memanggil 24 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada FIFA Matchday, 8 September mendatang.

Sumardji mengatakan surat pemanggilan 24 pemain tersebut sudah dikirimkan kepada klub sejak Sabtu (26/8).

"Ada 24 pemain yang kita panggil. Surat pemanggilan ke klub sudah dikirim tanggal 26 [Agustus] dua hari yang lalu. Daftar skuad akan dirilis dalam waktu dekat," ucap Sumardji kepada CNNIndonesia.com pada Senin (28/8) pagi WIB.

Sumardji pun memastikan pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia merupakan para pemain terbaik.

"Semuanya komplet. Kita panggil semua pemain tim inti," kata Sumardjiketika ditanya soal pemanggilanpemain yang berkarier di luar negeri.

Selain tak sabar menunggu rilis daftar nama pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, netizen juga tidak sabar menanti pengumuman daftar skuad Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 akan menjadi tuan rumah Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo mulai 6 September hingga 12 September.

Berikut komentar-komentar netizen yang tak sabar menunggu pengumuman PSSI terkait daftar nama pemain Timnas Indonesia:

"Masih menunggu postingan timnas calling," ucap seorang netizen.

"Grup liga lokal sudah pengumuman pemain," kata netizen lainnya.

"Iya dari sebagian klub udah posting di Instagram masing-masing dari akun resmi timnas kagak ada pergerakan. Leletnya minta ampun nih admin," ujar netizen lainnya.

"Akun PSSI dan Timnas Indonesia sama saja leletnya," kata seorang warganet.

"Waduh kayaknya pada antusias nunggu FMD sama AFC U-23 dibanding Indonesia vs Korea Selatan U-17 ya," ucap warganet lainnya.

"Tombol menunggu Garuda calling," ujar warganet lainnya.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.