Rapat Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H.,M.H di dampingi oleh Sekda Ogan Ilir, Asisten Sekda OI, staf ahli Bupati OI Beserta Kepala Perangkat Daerah Terkait mengikuti rqpqt tersebut pada hari Senin, (12/06/2023) Bertempat di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai kabupaten Ogan Ilir.

Wabup Ardani menyampaikan upaya pencapaian Kabupaten Ogan Ilir dilaksanakan melalui optimalisasi peran, tugas dan fungsi masing masing stakeholder sesuai indikator-indikator penilaian yang ada pada setiap klaster dan terjadi peningkatan pada setiap tahunnya. 

Tentunya ini merupakan hal yang sangat positif bagi kita semua karena sudah sangat jelas bahwa tujuan utama sinergitas yang telah dibangun dah dilaksanakan bukan hanya untuk pencapaian predikat saja, akan tetapi lebih kepada pencapaian secara utuh yaitu terwujudnya pemenuhan hak dan perlindungan anak untuk menghasilkan generasi yang unggul dan berkualitas .

" Untuk pencapaian predikat pada tahun 2023 ini Insya Allah dapat meningkat di kategori yang lebih tinggi yaitu kategori Nindya . Meskipun penghargaan ini bukanlah tujuan utama, namun merupakan reward atas kerja keras kita bersama dalam mendorong pembangunan dan pengembangan Kabupaten Kolaka yang Layak Anak, " jelasnya.(diskominfo OI)

No comments

Powered by Blogger.