Jemaah Haji Asal Muba Berangkat


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- sebanyak 202 orang jemaah haji asal kabupaten muba di berangkatkan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun 2023 ujar H Drs Apriyadi

Lanjut keberangkatan para jemaah haji ini lebih kurang 40 hari dan diharapkan semua jemaah haji dalam kondisi sehat dan juga pulang ke tanah air dalam kondisi sehat walalfiat.

Juga kepada sesama tim kesehatan agar bisa melayani haji di dalam kolter yang di tentukan dan puncak haji nanti lebih panas dari hari 2 biasanya dan pesan PJ bupati muba H Aptiyadi kepada jemaah haji harus bawak air minum.


Lanjut H Apriyadi pelayanan lebih banyak para jemaah haji untuk makan buah- buahan dan jangan lupa pakai masker para jemaah haji asal kabupaten muba.

Tambah H Apriyadi mengatakan ke pada jemaah haji tn 2023 dan jangan terlalu banyak keluar hotel demi menjaga kesehatan lebih prima.

Terakhir kepada para jemaah haji yang agar bisa mendoakan kami di indonesia di berikan kesehatan dalam menjalani tugas rutin di pemerintahan kabupaten muba ujarnya( Sof)

No comments

Powered by Blogger.