BPPK OKI Akan Tinjau Ulang Pemberian Izin Pasar Malam

S.Sudianto Djakpar,S.Sos,M.Si
OKI Kayuagung oganpost.com-Badan Pengelolah Pasar Dan Kebersihan(BPPK) Kabupaten OKI akan tinjau ulang pemberian izin pasar malam terutama diwilaya kecamatan kayuagung,hal tersebut dikatakan kepala BPPK Kabupaten OKI S.Sudianto Djakpar,S.Sos,M.Si kepada oganpost.com diruang kerjanya.

Dikatakan dia,peninjauan ulang izin ini dikarenakan keberadaan pasar malam dapat merugikan pedagang lokal dimana keberadaan pasar malam dapat mengakibatkan menurunnya penghasilan para pedagang di Kabupaten OKI terkhusus pedagang pasar kayuagung.

“Kita akan tinjau ulang pemberian izin pasar malam bahkan kita berencana tidak sama sekali akan berikan izin untuk pasar malam,namun dibalik kebijakan tidak diberinya izin ini tentu kita masih melihat aspek kepentingan terutama saat ada iven-iven kegiatan pemerintah Kabupaten OKI seperti acara pameran,OKI Exspo,disini tentu untuk izin akan kita berikan,namun kalau sekedar mengadakan pasar malam saja untuk izin tidak akan kita berikan,”ujarnya.(ziz)

1 comment:

  1. Promo Bonus via Media Kiu-Kiu Online Nefteyugansk Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Victoria dengan Kode Bank 405.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.