Lampu Sering Mati Kades Lapor Ke DPRD dan Bupati

Kades Sampaikan Keluhan
BANYUASIN,oganpost.com- Akibat seringnya mati lampu serta kurangnya daya di Desa Seri Kembang Kecamatan Betung,Kepala Desa Seri Kembang melaporkan hal ini kepada DPRD Banyuasin serta Bupati Banyuasin melalui Dinas Bapeda, saat acara Musawara Rencana Pembangunan (Musrenbang) senin (1/2).

Dirinya mengaku sudah tak sanggup lagi melihat kondisi masyarakatnya yang setiap hari mengalami kerugian yang disebabkan seringnya mati lampu di kawasan kecamatan Betung.
"Saya sebagai wakil rakyat desa sudah tidak tahan lagi melihat penderitaan masyarakat yang setiap hari mengeluhkan soal PLN dan PLN,"cetus Ali Kasim Kepala Desa Seri Kembang di hadapan DPRD,BAPEDA,Kapolsek,Koramil,dan Camat.

Dikatakanya ,akibat dari mati lampu dan kekurangan daya saat lampu nyala peralatan elektronik warga banyak yang rusak berat,"Ada 120 KK yang terdiri dari Rt 05,06,07,08 yang mengalami kekurangan daya,sehingga peralatan elektronik banyak yang rusak,10 tahun sudah kami rasakan seperti ini namun kali ini kami sudah taksanggup lagi menahanya,"tegas dia.

Dari itu sambung Ali Kasim,Didepan DPRD Banyuasin dan Bupati Banyuasin yang kali ini di wakili oleh Dinas Bapeda dan beberapa SKPD lainya kami memintah agar hal ini ditindak lanjuti jangan sampai warga kesal dan bertindak anarkis,"Kepada Bapak DPRD Banyuasin dan segenap pemerintahan yang sempat hadir disini kami meminta agar persoalan ini dapat segerah ditindak lanjuti jangan sampai masyarakat berbuat apa yang tidak kita inginkan,"pintahnya.

Terpisah Manager PLN Cabang Pangkalan Balai Erwin Priadi mengatakan bahwa dirinya dan tim akan selalu berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin,”Yang jelas kami berusaha yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat balai, tim kami juga tidak tinggal diam bila ada gangguan,"ujarnya.(madi)


1 comment:

  1. Promo Cashback dengan Bandar Ceme Online Maykop Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank QNB Indonesia dengan Kode Bank 167.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.