Bupati OKI Sambut Perserta Gerak Jalan


Peserta Gerak Jalan Waktu

KAYUAGUNG OKI - HUT Kemedekaan Republik Indonesia Yang Ke 69 Diperinggati dengan berbagai kegiatan dan Perlombaan yang dilaksanalan Oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten OKI,Kemeriahan dan atusias masyarakat terlihat jelas dalam kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan Hari jum'at(15/08) yaitu Gerak Jalan Tepak waktu diikuti sebanyak 153 Peserta dari Umum dan Instansi Pemerintahan Kabupaten OKI Putra/Putri .

Dengan Rute Start awal dilepas oleh Asisten III Drs.H.Zulkarnain dari Universitas Islam OKI (Uniski) Kayuagung menuju kelurahan Sukadana,kelurahan Paku Kelurahan MangunJaya belok kanan arah Kelurahan Cinta raja,menuju Kantor Camat Kayuagung lurus ke kelurahan Sidakersa menuju Sungai Komering belok kiri kearah Rumah Dinas Bupati OKI.

Dipendopaan Kabupatenan Perserta di Sambut Langsung Bupati dan Wakil Bupati Iskandar .SE dan M.Riva'i. SE Serta Unsur Muspida,SKPD,FKPD Kab.OKI disaksikan Juga oleh Masyarakat umum yang hadir dan Finish Di Gedung Kesenian Kayuagung.(andi)

No comments

Powered by Blogger.