Lomba Gaple dan Tenis Meja Gratis Peringati HUT Bhayangkara Ke-68

BANYUASIN ,Guna  Meriahkan hari jadi Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada (1/7) mendatang Polsek Betung melakukan berbagai rangkaian kegiatan lomba,baik yang betsifat kedalam khususnya personil sebagai anggota polri tentang kedisiplinan pribadi dalam mengemban tugas polri yang dipimpinnya dan keluar bersifat umum dengan lomba ketangkasan berolah raga jenis tenis meja dan gaple.


Kapolsek Betung AKP Sodri Juraimi yang didampingi Kanitres Iptu Sugeng kepada  Ogan Post Belum lama Ini mengatakan Rangkaian kegiatan itu akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni dan finalnya malam puncak peringatan 01 Juli sekaligus pembagian piala bagi pemenang lomba serta penghargaan bagi personil terpilih terbaik dalam menjalankan tugas yang diembannya.

 Lomba tenis meja dan gaple ini untuk umum dalam kecamatan betung. Kedua lomba ini dengan sistim gugur, namun bagi yang kalah masih diberi kesempatan untuk mendaftar bertanding lagi hanya saja untuk gaple harus ganti pasangan, kalau tenis meja bebas pasangan sekalipun daftar ulang dan tidak dipungut biaya alias gratis dalam penyelenggaran lomba olah raga tenis meja dan gaple  sedangkan Pelaksanaan jadwal pertandingan dalam waktu siang juga malam hari dengan lokasi dihalaman Mapolsek Betung. Yang artinya pendaftaran sudah mulai dibuka sejak berita ini diterbitkan , anjur Kapolsek.




Dikatakannya  kegiatan tersebut akan di sponsori  oleh roko akses, Jarum Black, Mitsubisi Lautan Berlian serta dari Whate Copi/Kopi Luak,sedangkan untuk para pemenang lomba  akan menerima hadiah berupa Tropi serta Uang Tunai adapun tujuan dari kegiatan lombah ini dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang  baru kali pertama diselengarakan jajaran Polres Banyuasin di Polsek Betung.dari itu kita harapkan pada masyarakat  khususnya masyarakat betung dapat mensukseskan dan dapat menyaksikan kegiatan tersebut selain itu juga kita akan mengadakan penilaian terhadap aparat kepolisian khusunya polsek betung dalam rangka penghargaan kinerja terbaik untuk stab dan jajaran’’terangnya.(madi)

5 comments:

  1. mau dapetin thr lebaran dari game kartu online kunjungi facebook DONACOPOKER jangan sampai lewatkan thr yang di berikan donacopoker , dan syaratnya pun ga ribet tunggu apalagi gabung skarang juga biar ga keabisan untuk info lebih lanjut bisa hubungi di
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete
  2. ambil sekarang bonus piala dunia 2018 dari bolavita yuk.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288

    www,sabungayam,pro
    www,sabungonline,org
    www,ayamsabungonline,com
    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net
    agenpialadunia2018-blog.logdown,com

    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Noted : Kuis Tebak Skor AGENS128 Berhadiah Voucher Pulsa Elektrik Dan Ikuti Promonya Sekarang Juga !!!

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  4. Permainan yang seru dan banyak bonus yang bisa kalian dapatkan di sini
    Donaco poker
    Donacopoker
    bermain donaco poker
    daftar donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete
  5. Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Bermain Tembak Ikan Bersama Kami Bola Vita. Daftar Sekarang Juga Dan Klaim Bonusnya Sekarang Juga! Langsung Kunjungi Website Kami Sekarang Boss www,bolavita,site !
    Atau Silakan Kontak Kami Dibawah Ini :
    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.