Wakil Bupati Ogan Ilir Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Warga


OGAN ILIR oganpost.com-Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S.H., didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dicky Syailendra, serta Ketua Baznas Ogan Ilir, melakukan serah terima Rumah Layak Huni (RLHB) kepada Bapak Bunyamin di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan yang penuh berkah ini, Wabup Ardani menyampaikan rasa syukurnya atas kehadirannya dan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Batu. "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan rezeki serta keberkahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Wabup Ardani berharap rumah yang diterima oleh keluarga tersebut dapat menjadi tempat yang nyaman, aman, dan melindungi penghuninya. Ia juga mengungkapkan bahwa sejauh ini banyak rumah telah diserahkan dan diperbaiki. "Mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut hingga memberikan manfaat maksimal, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga ingin menunjukkan kepada para muzakki bahwa amanah mereka telah disampaikan kepada yang benar-benar berhak," tuturnya.(RIO/FRD)

No comments

Powered by Blogger.