Raffi Ahmad Tiba-Tiba Terbaring di Rumah Sakit Ditemani Dokter Terawan, Sakit Apa?

 


JAKARTA, oganpost.com- Raffi Ahmad mendadak terbaring di kasur rumah sakit. Wajahnya tampak lesu dengan tangan kiri terpasang selang infus. 

Berdiri di samping Raffi Ahmad, sosok dokter Terawan Agus Putranto mengenakan kemeja hitam. Tangan Raffi mengepal tangan dokter Terawan. Raffi sakit apa?

"Terima kasih buat dokter Terawan. Ini dua kalinya aku DSA. Dan juga tadi aku sudah mencoba yang immunotherapy, jadi minggu depan aku balik lagi untuk disuntik," kata Raffi di video Instagram @raffinagita1717, dikutip Rabu (4/9/2024).

Raffi Ahmad melakukan tindakan DSA atau Digital Subtraction Angiography di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, tempat dokter Terawan berpraktik.

Seperti dijelaskan Raffi, tindakan DSA sudah dijalankannya sebanyak dua kali. Menurut suami Nagita Slavina itu, tindakan pertama dikerjakan sekitar 2016 atau 2017.

Raffi Ahmad jalani terapi immunotherapy bersama dokter Terawan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

"DSA merupakan tindakan atau prosedur diagnostik menggunakan zat kontras dan sinar-X untuk menampilkan gambaran struktur pembuluh darah secara rinci serta aliran pembuluh darah yang dinamis. Yang saya rasakan sih memang mantap," ungkapnya.

Raffi pun menerangkan kalau dirinya menjalani immunotherapy yang juga dikerjakan dokter Terawan. Tindakan ini dilakukan untuk memperkuat imun tubuh Raffi.

"Saya juga mencoba immunotherapy Nusantara agar imun kita semakin kuat dan perkasa," katanya.

Disampaikan juga oleh dokter Terawan manfaat tindakan immunotherapy antara lain supaya tubuh sehat, kuat, dan organ-organ tubuh menjadi baik.

Raffi Ahmad berharap, apa yang dilakukannya itu bisa membantu dia menjaga kesehatan. 

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT," ungkap dia.


(sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.