PWI Muba Reward Atlet Porwanas



OganPost

Plt. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi gemilang yang di raih oleh wartawan atlet dari Muba pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 yang membawa bendera PWI Sumsel di Banjarmasin Kalimantan Selatan 19-26 Agustus 2024.


Sebagai bentuk apresiasi, Plt. Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri S.Ip memberikan reward berupa uang tunai dari kocek pribadinya kepada penyumbang  medali perak untuk Sumsel di Porwarnas dari cabang olahraga Catur yaitu Tomi Kurniawan SH, tak hanya itu reward juga diberikan kepada atlet Cabor Badminton yaitu Yudi yang berhasil menembus juara 4, juga Cabor Domino berhasil masuk 8 besar yaitu Darul Qutni. 


"Prestasi ini adalah bukti bahwa Muba memiliki talenta-talenta luar biasa di bidang olahraga dan jurnalistik. Saya sangat bangga dan reward ini hanya sebagian kecil dari rasa bangga saya, kepada para atlet yang telah berjuang keras", ujar Intan di sela-sela rapat PWI Muba terkait persiapan Porseniwada, di kantor PWI Muba. Selasa (03/09/2024)


Padahal sejatinya, Intan sendiri ikut berpartisipasi di ajang Porwanas pada Cabor E-Sport MLBB dan berhasil menembus 8 besar pada akhirnya ditumbangkan oleh Kalimantan Tengah pada babak menuju Semi Final. 


Intan berharap penghargaan yang diberikan kepada para pemenang Porwanas ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengharumkan nama Muba di masa depan terutama melalui kegiatan olahraga. "Saya berharap prestasi ini dapat menginspirasi generasi muda terutama anggota PWI di Muba untuk terus berprestasi di bidang olahraga maupun bidang yang mereka tekuni," harapnya.


Dalam kesempatan itu ,Darul Qutni selaku Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Muba mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya maupun keluarga besar PWI khususnya Musi Banyuasin.


"Saya sangat bersyukur bisa mencapai titik ini. Prestasi ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik semua teman-teman seprofesi yang selalu memberikan dukungan, motivasi, dan inspirasi", ucap Dani nama panggilan nya.


Dani juga menambahkan bahwa ajang seperti Porwanas sangat penting untuk terus dikembangkan karena memberikan ruang bagi para jurnalis untuk berkompetisi secara sehat dan profesional dalam bidang olahraga.


"Saya berharap ajang ini dapat menjadi wadah bagi para jurnalis untuk terus mengembangkan bakat dan minat mereka, terutama dalam bidang yang berkaitan dengan olahraga," tambahnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.