Nomor Terbesar Pertanda Kemenangan Besar Bagi MATAHATI Pada Pikada Sumsel 2024


Palembang, OganPost

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan telah menetapkan nomor urut para pasangan calon peserta Pilkada 2024. Ketiga Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel 2024 Herman Deru-Cik Ujang mendapatkan nomor urut 1, Eddy Santana Putra-Riezky Aprilia nomor urut 2, dan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati nomor urut 3.


Ada yang menarik seusai pengundian nomor urut tersebut. Tampak Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya terlihat menyalami Calon Gubernur Herman Deru. Kedua tokoh Sumsel yang pernah bersama memimpin Sumsel periode sebelumnya itu tampak terlihat mengobrol setelah sempat jarang terlihat bersama lagi sejak pencalonan Gubernur ditahun ini.


Dalam Closing Statmentnya Cagub Mawardi Yahya mengaku Nomor Urut 3 adalah nomor terbesar diantara nomor Paslon yang lain. Nomor urut terbesar merupakan tanda-tanda menurut Mawardi akan meraih suara terbesar pada Pilkada Sumsel tahun ni.


“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menggelar tahapan Pilkada ini. Nomor 3 adalah nomor terbesar, dan ini pertanda bahwa Matahati akan mendapatkan suara terbesar pada pemilihan nanti dan yang akan memenangkan Pilkada Sumsel tahun 2024,” ucap Mantan Wagub Sumsel itu.


Pria dengan sebutan Wak Uban itu juga dengan tegas mengatakan siap memimpin Sumsel 5 tahun kedepan. Dirinya juga mengikrarkan janji politiknya untuk mengembalikan kejayaan Sumsel seperti era gubernur-gubernur terdahulu.


“Kejayaan Sumsel harus kita kembalikan lagi dan saya siap mengabdikan diri saya bersama ibu anita untuk masyarakat Sumsel. Mari kita sama-sama mengembalikan kejayaan Sumsel,” ucap mantan Bupati Ogan Ilir tersebut.


Untuk diketahui, memang Paslon Matahati yang memiliki Tagline ‘Sumsel Bangkit Bersama’ itu telah melakukan kunjungan ke 16 Kabupaten/Kota di Sumsel. Terakhir, Paslon Nomor Urut 3 itu mendatangi kandang dari Herman Deru dikecamatan Belitang OKU Timur. 


Tidak tanggung-tanggung, kehadiran Mawardi Yahya didaerah tersebut dikawal oleh ratusan pemotor dan disambut ribuan masyarakat Kecamatan Belitang. Hal ini tentu dapat dijadikan tolak ukur akan keseriusan dan kekuatan Paslon Matahati diPilkada Sumsel 2024. (frd)





No comments

Powered by Blogger.