H. Mawardi Yahya Luncurkan Program "Sumsel Bersedekah" dan Lantik Relawan Team Sejiwa di Palembang


PALEMBANG oganpost.com-Calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya, resmi meluncurkan program "Sumsel Bersedekah" dan melantik relawan Team Sejiwa. Acara tersebut berlangsung di kediaman H. Herman, Kertapati, Palembang Rabu (4/9/2024)

Dalam sambutannya, Mawardi Yahya menjelaskan bahwa program "Sumsel Bersedekah" bertujuan untuk mendorong tindakan berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada relawan Team Sejiwa yang berkomitmen untuk mendukung pasangan Mawardi – Anita dalam pemilihan mendatang.

Mawardi Yahya menyatakan, “Dalam kehidupan bermasyarakat, interaksi yang penuh rasa saling mengasihi dan menghargai sangat penting, termasuk saling tolong-menolong.”

Lebih lanjut, Mawardi menekankan bahwa kepedulian terhadap sesama bukan hanya sekadar perasaan, tetapi harus diwujudkan dalam tindakan nyata. "Kepedulian mendorong perilaku yang mencerminkan rasa tersebut, seperti kebaikan, dermawan, dan perhatian. Dengan berbuat baik dan membuat orang lain bahagia, kita menunjukkan kepedulian kita," tambahnya.

Peluncuran program ini diharapkan dapat memfasilitasi tindakan nyata dalam membantu masyarakat serta membangun hubungan yang lebih erat dan penuh kasih dalam komunitas.(Fredi)

No comments

Powered by Blogger.