Bupati Ogan Ilir Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM Tahun 2024


OGAN ILIR oganpost.com-Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH menerima penghargaan atau tanda jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Tahun 2024 yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Drs. Teten Masduki, Acara tersebut berlangsung di Dinning Hall Jakabaring Sport City Center, Palembang.Kamis, (5/9/2024).

Penghargaan ini diberikan dalam rangka Peringatan Hari UMKM Nasional 2024, yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumsel, Elen Setiadi, S.H., M.S.E., serta sejumlah kepala daerah yang juga menerima penghargaan.

Pemberian tanda jasa ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan peran serta pejabat negara dalam pengembangan dan pembinaan koperasi serta usaha kecil dan menengah.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. “Alhamdulillah, pada malam hari ini kami mendapatkan penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM Tahun 2024 dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih menggerakkan koperasi sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir,” harapnya.(Rio/Frd)

No comments

Powered by Blogger.