Azizah Salsha Selektif Memilih Teman Usai Terjerat Isu Perselingkuhan


JAKARTA oganpost.com 
Azizah Salsha mendapat pelajaran berharga usai namanya terseret dalam rumor perselingkuhan yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu. 

Melihat begitu banyaknya hoaks bertebaran di media sosial tentang dirinya, wanita yang akrab disapa Zize itu merasa setiap orang harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu, kini Zize berusaha untuk lebih selektif untuk menjalin hubungan pertemanan, termasuk ketika bergabung dalam sebuah circle pertemanan. 

"Lebih hati hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman," ujar Zize dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024). 

Istri pesepakbola Pratama Arhan ini mengaku saat ini keluarga dan orang-orang terdekat termasuk teman-temannya selalu memberikan dukungan kepadanya. Sehingga Zize tak merasa terpuruk dan larut dalam kesedihan karena hoaks yang beredar luas tentang dirinya.

"Alhamdulillah sangat suportif ya keluarga dan teman teman saya, jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yang sudah terjadi," ungkapnya.

Zize mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. Terpaan hoaks tentang dirinya tidak mempengaruhi kondisi mentalnya.

Bahkan ketika dirinya menjalani ibadah umroh dan pergi berlibur ditengah masalah yang menimpanya, Zize berusaha menikmatinya tanpa merasa terganggu.

"Nggak (mental terganggu), alhamdulillah. Saya menjalani liburan saya dengan baik, alhamdulillah," pungkasnya. 

Mengenai hoaks soal perselingkuhan ini, Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial perihal adanya dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik ke Badan Reserse Kriminal Polri pada Agustus 2024.

Dalam laporan itu, kuasa hukum Azizah Salsha dari Kantor Hukum VIPOSAN Legal & Consultant diwakili oleh Isnaldi, Ega Marrthadinata dan M Nur Ichsan meminta pihak kepolisian menindak tegas sejumlah akun penyebar hoaks dan fitnah yang telah merugikan kliennya. 

Lalu, dari sejumlah akun yang telah dilaporkannya, Zize telah bertemu dengan dua pemilik akun yang menyebarkan hoaks tentang perselingkuhannya.
Dua terlapor tersebut adalah Andreas dan seseorang berinisial N. Mereka telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Azizah. 

Wanita yang akrab disapa Zize dengan senang hati memaafkan kedua terlapor yang beritikad baik untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Zize mengaku keputusannya ini diambil atas keinginannya sendiri dan dirinya telah berkomunikasi dengan kedua terlapor ini sebelum mengambil keputusan untuk memaafkan mereka.

"Saya menerima permohonan maaf ini dari diri saya sendiri saya udah ketemu sama mas Andre di luar ini semua," ujarnya. 

(sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.