Sambil Menangis, Kiky Saputri Peringatkan Marshel Widianto yang Terjun ke Dunia Politik

 


JAKARTA oganpost.com- Kiky Saputri mengaku khawatir melihat rekan semasa komikanya, Marshel Widianto terjun ke dunia politik.

Marshel Widianto maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2024. Sayangnya keputusan Marshel Widianto tersebut menuai pro dan kontra, sebab pria berambut keriting itu tidak memiliki background politik.

Melihat hal itu, Kiky Saputri kerap memantau Marshel Widianto karena khawatir.

Sambil Menangis, Kiky Saputri Peringatkan Marshel Widianto yang Terjun ke Dunia Politik

"Gue lihat Bang Pandji sekeras itu, gue kayak nggak bisa sekeras Bang Pandji, tapi gue selalu mantau, ini kekhawatiran kita semua Shel," kata Kiky Saputri, dikutip dari YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Kiky Saputri pun tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan nasihat kepada Marshel Widianto.

"Lu pernah salah, lu pernah jatuh, dan yang nolong lu adalah balik lagi mereka-mereka semua." ujar Kiky Saputri.

Marshel Widianto sendiri mengaku akan berusaha berubah sikap buruknya di masa lalu. Mendekat itu, Kiky Saputri berharap suami Cesen eks JKT48 itu mampu membuktikannya.

"Kalau pun ini lu rasa jalan hidup lu ini kesempatan lu, ya di balik kekhawatiran kita bentuk kritikan kita semoga lu bisa buktiin omongan orang salah," terang Kiky Saputri.

"Lu udah gede nggak mesti harus dibilangin sih, tapi lu harus tahu jalan yang lu ambil benar atau salah buat ke depannya, lu tanya hati kecil lu," lanjut Kiky Saputri.

(Sb:Okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.