Djakfar Shodiq-Abdiyanto Deklarasikan Diri Maju di Pilkada OKI


Kemeriahan acara deklarasi pasangan JADI dihibur oleh artis dari Jakarta Alida Primadona dan artis pendukung lainnya yang memberi nuansa semangat kepada masa yang memadati lapangan segi tiga emas kayuagung.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas melalui Bendahara PDI Perjuangan Sumsel I Made Indrawan yang juga Caleg terpilih DPRD Sumsel dalam orasi politiknya mengatakan bahwa PDI Perjuangan sangat mendukung kedua pasangan ini untuk dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025 - 2030 secara konsisten.

"Pasangan JADI bukanlah pasangan kaleng-kaleng dan telah teruji,dimana  Djakfar Shodiq sebagai calon Bupati mulai karirnya sebagai kepala desa, anggota DPRD OKI,wakil Bupati OKI bahkan sempat jabat Bupati OKI walau 1,5 bulan,artinya pasangan JADI ini tidak perlu diragukan lagi sangat mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat.

Dikesempatan itu juga pengurus Partai Pengusung yang hadir seperti Partai Hanura, PBB, Partai Umat, PKN dan Partai Gelora dalam penyampaian orasi politiknya mengatakan pasangan JADI harus menang dan dapat menjadi Bupati OKI dan wakil Bupati OKI."Kami intruksikan kepada pengurus maupun kader baik tingkat anak ranting,ranting,PAC untuk bahu membahu,konsisten memperjuangkan Pasamgan JADI untuk menang di Pilkada OKI 2024,"ungkap para pengurus parta pengusung yang hadir.

Dikesempatan yang sama Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI HM. Dja'far Shodiq - Abdiyanto Fikri dalam orasinya menyampaikan permohonannya dan permintaannya kepada masa pendukung dan masyarakat OKI lainnya untuk dapat mendukung Pasangan JADI.

"Saya dan pak Abdiyanto sangat paham kondisi wilayah Kabupaten OKI, berikan kami kepercayaan untuk dapat memajukan Kabupaten OKI serta untuk perubahan OKI,"tuturnya.

"Khususnya untuk anak petani jangan takut jadi anak petani, angkatlah petani lebih tinggi dan menjadi petani berdasi.Sekali lagi saya sampaikan permohonan kami kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKI,berikanlah kepercayaan dan amana kepada kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI,"tutur pasangan JADI yang sederhana dan merakyat ini mengakhiri orasi politiknya.(ziz)


No comments

Powered by Blogger.