Pengadilan Agama Tigaraksa Bicara soal Kabar Azizah Salsha dan Pratama Arhan akan Pisah


 JAKARTA oganpost.com - Azizah salsha sempat dikabarkan telah mengurus perceraiannya dengan Pratama Arhan sebelum rumor perselingkuhannya mencuat ke permukaan. Pelaksana Harian (PLH) Panitera Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, yang merupakan lokasi kediaman Zize bahkan telah angkat bicara terkait kabar soal gugatan cerai tersebut.

Diketahui, kabar Zize tengah mengurus perceraiannya dengan Arhan muncul dari tangkapan layar yang tersebar di X beberapa waktu lalu. Namun, PLH Panitera PA Tigaraksa membantah tegas kabar tersebut.

Pasalnya hingga kini belum ada pendaftaran perceraian atas nama Zize ataupun Arhan seperti isu yang belakangan beredar.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan ke bagian pendaftaran baik secara langsung maupun secara online atau sistem e-court," ujar Naili Ivada, selaku PLH Panitera PA Tigaraksa, Banten, dikutip dari tayangan YouTube.

"Namun, setelah kami memastikan maka sampai saat ini belum ada pendaftaran gugatan perceraian baik atas nama Pratama Arhan maupun dari istrinya," sambungnya.

Lebih lanjut, Naili juga sempat menjelaskan terkait istilah pengajuan perceraian. Termasuk syarat mendaftarkan perkara dengan menggunakan nama asli.

"Kalau cerai talak itu berarti dari pihak laki-laki dalam hal ini adalah Pratama Arhan yang mengajukan, tetapi kalau cerai gugat itu dilakukan pihak perempuan. Kalau dalam gugatan harus dicantumkan nama asli dan bisa dilakukan melalui kuasa hukum yang sudah ditunjuk," paparnya.

Sebelumnya, Azizah telah menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Arhan hingga saat ini masih baik-baik saja. 
"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," ujar Zize di akun Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi," tandasnya.

(sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.