Pasangan Toha Rohman Langsung Mendaftar ke KPUD Muba

MUSI BANYUASIN oganpost.com - Usai menggelar Deklarasi Koalisi Maju Bersama, pasangan Toha dan Rohman yang di usung partai Nasdem, PKB, Demokrat, PBB, PSI dan partai Garuda secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muba periode 2024-2029 ke kantor KPUD Kabupaten Muba, Rabu (28/8/2024).

Terpantau, pasangan Toha dan Rahman melakukan deklarasi bertempat di lapangan yang berlokasi di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Deklarasi tersebut dihadiri seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung. Serta turut dihadiri ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan yang mengenakan kaos putih.

"Ya, terimakasih atas dukungan dari sanak dulur dan keluarga. Kami pasangan Toha dan Rohman, hari ini resmi mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Muba periode 2024-2029 ke kantor KPUD Muba, " ujar Toha dalam kegiatan deklarasi.

Lalu, setelah deklarasi selesai. Pasangan Toha dan Rohman langsung menuju kantor KPUD Muba dan tiba sekitar pukul 11:00 wib. Setibanya, pasangan Toha dan Rohman diterima oleh Sigid Nugroho Ketua KPUD Muba.(sof)

No comments

Powered by Blogger.