Partai HANURA Serahkan B1 KWK Kepada Pasangan JADI Untuk Bertarung di Pilkada OKI


OGAN KOMERING ILIR oganpist.com-Setelah mendapat Surat Keputusan (SK) Persetujuan B1 KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) dan juga dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) untuk bertarung di pilkada Kabupaten OKI pada 27 November 2024 mendatang,kini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir(OKI) HM Djakfar Shodiq dan Abdiyanto(JADI), kembali terima SK Persetujuan B1 KWK dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat(HANURA) 

SK Persetujuan B1 KWK tersebut diserahkan langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai HANURA didampingi Ketua DPD Partai HANURA Sumsel Ahmad Azhar,Bendahara DPD Partai HANURA Sumsel Dodi Primadona dan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten OKI Depit Alipiah, kepada Calon Bupati  OKI HM Djakfar Shodiq bertempat di Kantor DPP HANURA di Jakarta Jum’at(23/8/2024).

Pengurus DPP HANURA mengatakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten OKI, HM Djakfar Shodiq dan Abdiyanto(JADI) sudah resmi diusung oleh Partai HANURA.“Kita baru saja menyerahkan SK Persetujuan B1 KWK kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI JADI,"ujarnya.

Dengan dukungan terhadap pasangan JADI ini kata dia, Partai HANURA tegak lurus terhadap komando partai.“Jelas kita mendukung pasangan JADI, pengurus Partai HANURA mulai dari pengurus ranting hingga DPC harus tegak lurus atas komando dan aturan partai,”ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kabupaten OKI HM Djakfar Shodiq usai menerima SK menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai HANURA.

“Dukungan dari Partai HANURA ini menjadi energi bagi kami untuk berjuang demi masa depan Kabupaten OKI yang lebih baik.pasangan JADI berkomitmen sejahterakan masyarakat,”tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut,lanjut Pak Shodiq yang juga mantan wakil bupati OKI,sempat lebih kurang satu setenga bulan jabat Bupati OKI depenitif ini menyampaikan mohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten OKI.

"Tak akan jalan roda pemerintahan dengan baik tanpa ada dukungan penuh dari masyarakat,mari kita bangun Kabupaten OKI menjadi lebih baik secara bersama-sama,"ungkap HM Djakfar Shodiq Calon bupati OKI yang sederhana dan merakyat ini.(ziz)


No comments

Powered by Blogger.