Masyarakat Kelurahan Paku Antusias Sambut Kehadiran Bacabup OKI HM Djakfar Shodiq

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Masyarakat Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir tampak antusias menyambut kehadiran Bakal Calon Bupati (Bacabup) OKI HM Dja’far Shodiq yang hadir memenuhi undangan warga dalam sebuah acara hajatan, Sabtu (10/8/2024) kemarin.

Antusiame masyarakat menyambut kehadiran bakal calon bupati yang dikenal sebagai sosok sederhana dan merakyat tersebut menjadi sebuah bukti bahwa masyarakat memiliki preferensi yang sama terhadap kandidat calon pemimpin OKI kedepan.

Pasalnya, kelurahan paku menjadi salah satu basis bacabup H Muchendi mengingat ibunya hj Tartilah Ishak berasal dari Kelurahan Paku, namun HM Dajafar Shodiq justru diundang dan diminta hadir dalam sebuah acara keluarga ditempat tersebut, hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa tingkat kesukaan terhadap cabup dengan jargon JADI menyebar disetiap tempat termasuk pada basis tertentu

Pada acara tasyakuran marhabah keluarga besar Hj Ema Mulyadi tersebut HM Dja’far Shodiq didampingi sang istri Hj Siti Rohani hadir ditengah-tengah tamu undangan, suasana nampak meriah dan penuh keakraban dan jauh dari kesan persaingan, hal ini sejalan dengan budaya politik santun yang selalu disampaikan HM Dja’far Shodiq kepada pendukungnya.

Suasana semakin semarak dan meriah ketika mantan wakil Bupati OKI ini didapuk untuk membawakan satu nomor lagu menghibur para tamu undangan.
Dalam kesempatan tersebut HM Dja’far Shodiq mengucapkan selamat kepada Sohibul hajat dengan doa apa yang diharapkan akan segera terwujud.

Dja’far Shodiq juga menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pesta rakyat OKI pada 27 November mendatang dan meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga serta berpolitik secara santun dan beradu gagasan dalam membangun OKI.

“Tentu setiap kandidat memiliki niat yang baik untuk membangun OKI menjadi lebih baik kedepan, jadikan pilkada sebagai sarana untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan sekaligus juga untuk menilai masing-masing kandidat.” Katanya.

Dirinya juga tidak menginginkan masyarakat menjadi terbelah kerena perbedaan dukungan dalam pilkada, sebab persatuan dan kesatuan merupakan modal untuk membangun OKI.

“Tentu kami berharap bapak dan ibu sekalian dapat memberikan dukungannya kepada saya dan pak Abdiyanto dalam pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.” Pungkasnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.