Kesedihan Nathalie Holscher Dianggap Tak Mampu Merawat Adzam


JAKARTA oganpost.com- meluapkan perasaan sedih yang dirasakannya lantaran komentar-komentar miring mengenai dirinya dan sang putra, Adzam. 

Komentar ini ditemukannya dalam konten youtube yang memperlihatkan momen pertemuan Adzam dengan ayahnya, Sule. Nathalie merasa geram ketika melihat netizen mengomentari bentuk fisik putranya. Hal ini disampaikannya melalui fitur broadcast di Instagram pribadinya.

"Paling sebel kalo baca comment youtube ayah ketemu Adzam. Terus Adzam di bilang kurus," ujar Nathalie Holscher dikutip dari broadcast message di Instagram pribadinya @nathalieholscher, Jumat (30/8/2024). 

Sebagai seorang ibu, Nathalie merasa sedih melihat bentuk fisik putranya dikomentari. Padahal menurutnya, bentuk fisik Adzam yang dinilai terlalu kurus itu lantaran postur tubuhnya yang tinggi seperti sang kakak, Rizwan Fadilah alias Njan.

"Ngerasa jadi ibu nya sedih banget baca nya. Padahal Adzam itu tinggi kayak (njan), sedih ih," ungkapnya.

Belum lagi, komentar-komentar miring yang merasa Adzam akan lebih baik jika diurus oleh ayahnya, seolah Nathalie dianggap tak becus mengurus putranya.

Nathalie merasa netizen tak berhak mengomentari kehidupannya karena tak sepenuhnya mengetahui apa yang terjadi dalam hidupnya.

Lagipula Nathalie sendiri tak ingin menjadikan kehidupannya sebagai konsumsi publik dan memilih menyimpannya rapat-rapat untuk dirinya sendiri.

"Apalagi comment, disuruh ikut ayahnya aja daripada ibunya. Sedih banget deh, kayak kesannya yang rusak hidup nya itu aku .. kalian tuh gatau apa-apa dan gatau kenapa tentang KITA. Gak perlu aku ceritain cukup aku yang simpen sendiri," tandasnya.

(sb:okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.