Kajari OKI Hendri Hanafi Belum Bisa Pastikan Pemeriksaan Mantan Kadispora

Foto : Kajari OKI,Hendri Hanafi SH MH

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir (Kejari OKI) terus berupaya mengungkap kasus dugaan korupsi di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2022. Hingga saat ini, tim penyidik telah memeriksa sebanyak 40 orang saksi untuk mengumpulkan bukti-bukti yang kuat.

Dalam rangka memastikan proses penyidikan berjalan secara objektif dan transparan, Kejari OKI berkomitmen untuk melibatkan seluruh pihak yang terkait. Meskipun demikian, hingga saat ini Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Hendri Hanafi belum dapat memberikan keterangan yang resmi terkait pemeriksaan terhadap mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. 

“Bukan tidak dijadikan saksi tapi tahapan itu belum sampai sabar saja. Pasti terbuka”kata kajari Hendri Hanapi di ruang tunggu kejari OKI Jumat kemarin (16/8/2024).

Dikatakan dia, karena kasus ini masih on progres maka sampai sekarang belum ada indikasi siapa sebagai tersangka.“Saat ini kami sudah meminta perhitungan kerugian keuangan negara ke BPKP dan kalau itu sudah keluar tahapan selanjutnya pasti akan menetapkan tersangka,”unkapnya.(red/rio)


No comments

Powered by Blogger.