Hoax Gaji 13 Belum Cair, Iwan Mike Tegaskan Semua Sudah Cair Semua

EMPAT LAWANG oganpost.com - -Kepala dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah BPKAD Kabupaten Empat Lawang Iwan Mike mengatakan terkait isu yang beredar terkait pencairan Gaji ke-13 ASN di Kabupaten Empat Lawang belum cair itu hoax saja. 

Faktanya soal Gaji 13 untuk ASN di Kabupaten Empat Lawang sudah terealisaai semuanya (Sudah Cair) Memang kemarin ada keterlambatan pencairan karena pihak Pemkab Empat Lawang masih menunggu Alokasi dana transferan dari pusat,

 "Maka kita langsung melakukan pencairan gaji ke 13 untuk para ASN di kabupaten Empat Lawang, Alhamdulillah semua sudah terealisasi. Kita komitmen karena itu hak para pegawai," ujar Iwan Mike saat dihubungi Media ini, Senin (19/8/2024). 

Untuk itu, Kepala BPKAD Empat Lawang menegaskan kalau ada informasi soal gaji 13 belum cair itu hanya Hoak saja," imbuhnya. 

Dirinya beharap ASN di lingkungan Pemkab Empat Lawang untuk terus disiplin bekerja dan jangan terlalu didengarkan prihal isu isu yang tidak benar. 

Proses pencairan gaji ke-13 ini menjadi perhatian utama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk memastikan kesejahteraan para pegawainya." ungkapnya kepada koran ini.(SMSI SUMSEL)

No comments

Powered by Blogger.