Wakil Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Gabungan dan Berikan Penghargaan kepada ASN Berprestasi


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S.H., M.H., memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai pada hari Rabu (17/06/2024).


Apel pagi ini diawali dengan semangat dan antusiasme para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Ogan Ilir. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ardani menyampaikan bahwa apel gabungan ini menjadi momentum penting untuk menyatukan visi dan misi seluruh perangkat daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Beliau menekankan pentingnya sikap pengayom dan fasilitator yang ramah dan santun bagi ASN dalam melayani masyarakat. 


“Sikap arogan dan mau menang sendiri harus dihindari, karena dengan membangun hubungan emosional yang baik dengan masyarakat, pelayanan publik yang memuaskan akan tercipta.”ucapnya


Di sela-sela apel, Wakil Bupati Ardani menyerahkan cinderamata kepada para ASN yang telah memasuki masa purna bakti. Beliau juga memberikan penghargaan secara simbolis berupa Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 4 orang ASN berprestasi.


 “Terima kasih kepada dinas terkait atas penerimaan piagam penghargaan Stand Terbaik pada acara Apkasi Ekspo Tahun 2024. Prestasi ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras para ASN Pemkab Ogan Ilir.” Ungkapnya (Diskominfo OI/Rio)


No comments

Powered by Blogger.