Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Timor Leste U-19 di Piala AFF U-19 2024: Waktunya Jens Raven dan Welber Jardim Starter!


PREDIKSI line up Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Timor Leste U-19 di Piala AFF U-19 2024 akan diulas . Timnas Indonesia U-19 akan menjajal Timor Leste U-19 di matchday pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 23 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Setelah memenangkan dua laga awal Grup A, skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- hanya butuh hasil imbang kontra Timor Leste U-19 untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024 sebagai juara Grup A.

Meski hanya butuh hasil imbang, Timnas Indonesia U-19 dipercaya tetap membidik kemenangan atas Timor Leste U-19. Kemenangan atas Timor Leste U-19 bakal meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda Nusantara saat melakoni laga semifinal Piala AFF U-19 2024.

Satu hal yang pasti, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri akan melakuLanjut ke posisi tiga bek sejajar ada Sulthan Zaky, Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge. Mufli Hidayat bertugas senagai wing back kanan dan kapten Dony Tri Pamungkas di sisi sebelahnya.kan rotasi pemain. Hal itu disampaikan Indra Sjafri kelar laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19 pada Sabtu, 20 Juli 2024 malam WIB.

"Kita pasti akan melakukan rotasi di laga ketiga melawan Timor Leste. Itu saja dulu yang bisa saya informasikan," kata Indra Sjafri.

Berhubung akan melakukan rotasi pemain, ada peluang Jens Raven dan Welber Jaerdim dimainkan sejak awal laga. Dua pemain diaspora ini gagal menjadi starter di dua laga awal yang dijalani Timnas Indonesia U-19.

Dalam pola 3-4-3 racikan Indra Sjafri, siapa saja pemain yang diturunkan? Posisi penjaga gawang masih akan dikawal Ikram Algiffari.

Duo gelandang sentral kemungkinan diiis Welber Jardim dan Kafiatur Rizky. Terakhir, di barisan tiga terdepan ada Arlyansyah Abdulmanan (winger kanan), Riski Afrisal (winger kiri) dan Jens Raven (penyerang tengah).

No comments

Powered by Blogger.