Galian Siring Resahkan Pengguna Jalan,Iwan Aldes : Kontraktor Harus Bijak

MUSI BANYUASIN oganpost.com-Galian pembangunan siring yang berlokasi di jalan Pramuka Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin( Muba) resahkan pengguna jalan pasalnya tanah galian dan material  galian tertumpuk di jalan dan berakibat pada kemacetan dan kenyamanan warga pengguna jalan.

Terkait hal ini Iwan Aldes anggota DPDR Kabupaten Muba angkat bicara mengatakan kontraktor yang mengerjakan penggalian siring ini harus bijak dan memperhatikan dampak penumpukan tanah dan sisa material yang ditumpuk dijalan.

"Jangan menggangu warga pengguna jalan, matarialnya dan batu bata harus di buang sesuai dengan tempatnya, agar para pengguna jalan tidak terganggu,"ujarnya kepada wartawan Senin(08/7/2024).

Tambah Iwan Aldes, diharapkan kepada pihak pemborong,tanah yang berserakan di pinggir jalan kiranya dapat di bersihkan, agar tidak mengganggu para pengguna jalan di lokasi tersebut,"Ya kita mintah pihak pemborong segera mengangkut material yang ada di jalan tersebut sehingga tidak mengganggu kelancaran lalulintas,"ungkapnya.(sof)

No comments

Powered by Blogger.