Bupati Ogan Ilir Hadiri Pisah Sambut Kapolres Baru, Sinergi Menuju Ogan Ilir Bangkit Bersama

OGAN ILIR oganpost.com - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, Sh., M H,menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Ogan Ilir pada Kamis (18/07/2024). Acara ini berlangsung di Ged ung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.

Pisah sambut Kapolres Ogan Ilir dihadiri oleh Forkompinda Ogan Ilir, Ketua DPRD Ogan Ilir, Dandim 0402 OKI /OI,Ketua PN Kayuagung, Kajari OI, para kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, dan instansi vertikal lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Panca Wijaya Akbar menya mpaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Ogan Ilir sebelumnya, AKBP Andi Baso Rahman, SH., S.I.K., M.SI, atas dedikasi dan kin erjanya selama bertugas di Ogan Ilir.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Andi Baso Rahman atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Ogan Ilir.Selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Bupati Panca.

Bupati Panca juga menyampaikan harapannya agar AKBP Andi Baso Rahman selalu sukses dalam karirnya di kepolisian.

Bupati Panca kemudian menyambut Kapolres Ogan Ilir yang baru, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Ia berharap AKBP Bagus Suryo Wibowo dapat melanjutkan kinerja positif yang telah ditorehkan oleh AKBP Andi Baso Rahman.

"Kepada Bapak AKBP Bagus Suryo Wibowo, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Ogan Ilir. Mari bersama-sama kita memantapkan sinergitas dan kerja sama menuju Ogan Ilir bangkit bersama untuk semua," ungkap Bupati Panca.

Bupati Panca yakin bahwa dengan kerjasama yang solid antara Pemkab Ogan Ilir dan Polres Ogan Ilir, berbagai program pembangunan dan kemajuan daerah dapat terwujud.

Acara pisah sambut Kapolres Ogan Ilir ini merupakan momen penting dalam menunjukkan soliditas dan sinergitas antara Pemkab Ogan Ilir dan Polres Ogan Ilir. Diharapkan dengan kepemimpinan AKBP Bagus Suryo Wibowo, sine rgitas ini akan semakin kuat dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Ogan Ilir.(Diskominfo OI/Rio)

No comments

Powered by Blogger.