Bakal Memaksimalkan Pemanfaatan Gedung PCNU, Pengurus PCNU Muba Sowan ke Pj Bupati

MUSI BANYUSIN oganpost.com -  Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi menerima audiensi dari jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (25/7/2024) di Ruang Audiensi Bupati.

Dalam pertemuan ini, kedatangan Pengurus NU Kabupaten Muba dipimpin oleh PCNU Kabupaten Muba KH. Muhammad Jazuli. "Saya hadir bersama dengan Wakil Ketua I Kiai Mualim, Wakil Ketua II H. Madali, Wakil Ketua III Aman Mahfud, Ro'is Kiai Mahfud Masduki, Wakil Ro'is KH. Mufron Al-Mujtaba, Sekretaris Muholid Latif, Katib Eris dan Bendahara Nurkhozin,"urainya. 

Ketua PCNU Muba mengatakan, bahwasanya selain ingin bersilaturahmi dengan Pj Bupati Muba dalam kesempatan ini, juga ingin menyampaikan rencana untuk memaksimalkan gedung PCNU yang sudah dibangun. "Seperti yang telah di ketahui kehadiran PCNU ini ialah sebuah organisasi Islam, organisasi masyarakat yang bergerak di dalam pendidikan, agama, sosial masyarakat dan ekonomi. Kami ingin memaksimalkan beberapa program dengan memanfaatkan gedung yang telah di bangun ini. Untuk itu, kami mohon support nya,"Kata Ketua PCNU Muba. 

Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan,  apresiasi yang setinggi-tingginya atas rencana yang telah disampaikan oleh PCNU Muba untuk memaksimalkan pemanfaatan gedung yang telah di bangun ini. "Jadi, pada prinsipnya Pemkab Muba akan mensupport dan akan membantu. Dengan memfasilitasi apa yang bisa difasilitasi,"tuturnya.

Turut hadir dalam audiensi, Sekretaris Kesbangpol Muba Deny SH MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Informasi Publik Frans Gustian ST dan Pranata Humas Ahli Muda Bidang Komunikasi Publik Slamet Rianto SE MSi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, serta perangkat daerah terkait lainnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.