Miris!!! Taman Kota Residen Yahya Kayuagung Memprihatinkan

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Miris Taman Kota Residen Yahya Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan(Sumsel) memprihatinkan,pasalnya taman kota yang dulunya menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk bersantai dan berkumpul kini tampak terbengkalai. Fasilitas di taman tersebut banyak yang rusak dan hilang, sehingga tidak lagi nyaman dan aman untuk dikunjungi.

AM salah satu masyarakat kota kayuagung menyayangkan fasilitas yang ada di taman kota Residen Yahya Kayuagung tidak dapat difungsikan dengan layak.

“WC di taman ini tidak terawat dan tidak layak digunakan. Banyak warga yang mengeluhkan kondisi WC yang kotor, bau, dan tidak ada air.”kata AM kepada wartawan minggu(23/6/2024)

Foto : WC Taman Kota Residen Yahya Kayuagung

Senada dikatakan DM bahwa dia dulu sering membawa anak-anaknya bermain di taman kota ini.“Sekarang tamannya sudah tidak terawat lagi, banyak fasilitas yang rusak dan hilang. Apalagi malam hari, lampu - lampu tidak menyala jadi kami tidak nyaman untuk datang ke sini."ungkapnya

Masyarakat meminta kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki kondisi taman kota Residen Yahya tersebut. Fasilitas yang rusak harus diperbaiki dan fasilitas yang hilang harus diganti. Pemerintah Daerah juga perlu meningkatkan keamanan di taman kota agar pengunjung merasa aman dan nyaman.(Rio)

No comments

Powered by Blogger.