Diduga Puskesmas Tanjung Raja OI Lecehkan NKRI


OGAN ILIR oganpost.com - Diduga Puskesmas Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) lecehkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Pasalnya, hal ini terlihat jelas di halaman Puskesmas Tanjung Raja mengibarkan benderah Merah Putih yang Robek dan kusam Selasa, (18/6/2024).

Kondisi bendera tersebut tentu sangat memalukan, mengingat Bendera Merah Putih merupakan simbol negara yang harus dihormati.


Menurut Andi Warga setempat mengherankan sekali, jika dihalaman sebuah Puskesmas berkibar lambang Negara dalam keadaan terkesan tidak layak, robek dan kusam.


“Sebagai Lambang Negara, Oknum Pimpinan Puskesmas Tanjung Raja terkesan bahwa tidak mengerti UU tentang pengibaran Sang Saka Merah Putih” kata andi kepada wartawan.


Senada dikatakan Ayat, dirinya mengecam keras kondisi bendera sobek di Puskesmas Tanjung Raja. Mereka menilai bahwa hal ini merupakan cerminan dari buruknya pengelolaan puskesmas.


"Sangat memalukan melihat Bendera Merah Putih yang sobek berkibar di puskesmas. Ini menunjukkan bahwa tidak ada rasa nasionalisme di puskesmas tersebut," ungkapnya


Pimpinan Puskesmas Tanjung Raja Ogan ilir ( R.A) dikonfirmasi berulang kali tetap bungkam hingga berita ini diturunkan.(Rio/Aziz)

No comments

Powered by Blogger.