5 Makanan yang Bikin Berat Badan Sulit Turun Menurut Ade Rai, Nomor 1 Favorit Banyak Orang

Berikut lima makanan yang bikin berat badan sulit turun menurut Ade Rai (Foto: Instagram/Ade Rai)

LIMA makanan yang bikin berat badan sulit turun menurut Ade Rai akan jadi pembahasan kali ini. Salah satunya adalah Mie yang menjadi favorit banyak orang.

Kali ini Okezone akan membahas lima makanan yang bikin berat badan sulit turun menurut Ade Rai. Apa saja makanan yang dimaksud? berikut ulasannya.

1. Roti


Pertama ada roti yang diketahui terbuat dari tepung terigu. Roti juga biasa ditemukan dalam makanan sehari-hari, bagi pada pagi hari, siang, ataupun untuk dikonsumsi pada malam hari.

Ade Rai pun menyebut beberapa jenis makanan dari roti tersebut, seperti burger hingga sandwich. Menurutnya, memakan roti bukan tidak boleh, tapi jika kebanyakan hal itu bisa berdampak ke tubuh seseorang sehingga berat badan menjadi tidak turun-turun.

2. Terlalu Banyak Konsumsi Tepung Terigu 


Makanan selain roti yang dibuat dengan bahan dasar terigu juga sebaiknya dihindari bagi Anda yang mau menurunkan berat badan dengan cepat. Secara khusus Ade Rai menyoroti makanan yang terbuat dari tepung terigu sebagai salah satu penyebab.

Gawatnya, makanan hasil dari olahan tepung terigu ini bisa ditemukan di mana-mana. Hampir kebanyakan makanan olahan tepung juga disukai banyak orang.

3. Kerupuk


Lalu, ada kerupuk atau keripis. Makanan yang satu ini diakui Ade Rai turut jadi populer di kalangan masyarakat.

Sama seperti makanan-makanan sebelumnya, mengonsumsi berlebihan kerupuk atau keripik bisa berdampak ke tubuh. Jadi, dia menyarankan untuk bisa mengurangi sementara saja, jika ingin menurunkan berat badan.

4. Kue


Menurut Ade Rai, mengonsumsi kue kerap dianggap sebagai camilan. Beberapa diantarnya seperti kue basah, kering, kue tart, hingga sereal.

Padahal, mengonsumsi makanan yang satu ini juga bisa memberi dampak ke tubuh sehingga bisa sulit menurunkan berat badan. Sebab, seseorang bisa total menjadi makan 7 sampai 9 kali sehari jika digabungkan sekalian dalam kebiasaan mengonsumi kue di luar makan berat.

5. Mie atau Pasta


Makanan yang satu ini paling mudah ditemukan. Jenis mie atau pasta tentunya jadi favorit banyak orang.

Menurut Ade Rai, jenis mi yang paling populer adalah mi instan. Selain itu, terkadang olahan mi juga datang dari pasta. Mengonsumsi makanan ini berlebihan juga tentunya bisa berdampak ke berat badan.(sport.Okezone)

No comments

Powered by Blogger.