Wakil Bupati Ogan Ilir Ingatkan PPK: Jangan Tergoda Politik Uang


OGAN ILIR oganpost.com- Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani SH., MH., melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Ogan Ilir untuk Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Beston Palembang, Kamis (16/05/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ardani menyampaikan beberapa pesan penting kepada para anggota PPK yang baru dilantik harus menjaga integritas,transparansi serta kuatkan koordinasi dan komunikasi.

"Saya berharap anggota PPK dapat menjadi anggota yang berkualitas dan independen, tidak memihak dan netral, jangan berafiliasi dengan politik tertentu serta jangan tergoda dengan politik uang," kata Ardani.

Ketua KPU Ogan Ilir, Ibu Masjidah S.H.I., M.H., dalam sambutannya juga mengingatkan bahwa pemilihan kepala daerah tahun 2024 merupakan pemilihan serentak di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, dia meminta kepada semua anggota PPK yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan profesional, berintegritas, dan sesuai dengan hukum.

Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Andika Pranata Jaya, S.Sos., M.Si., yang juga hadir dalam acara pelantikan ini, menyampaikan bahwa pelantikan PPK di Ogan Ilir dilakukan secara serentak, meskipun tidak dalam waktu yang sama. Pelantikan tersebut dilakukan sejak pagi, bahkan hingga malam hari.(Diskominfo OI)

No comments

Powered by Blogger.